Menyambut HUT TNI Ke- 74 TA.2019 Kodim 0117/Atam Melaksanakan Kegiatan BKKBN Di Kab. Atam

0
108

Aceh Tamiang.ketikberita.com.  Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke- 74 Ta.2019. Kodim 0117/Atam bekerjasama dengan instansi Pemerintah kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan BKKBN, dengan tema ” Melalui KB Kesehatan, Kita Wujudkan Sinergitas Antara TNI, Pemerintah Dan BKKBN Dalam Usaha Meningkatkan Keikutsertaan Masyarakat Guna Membentuk Keluarga Yang Berkuwalitas, Sehat Dan Sejahtera” bertempat Aula Puskesmas di Desa Telaga Meuku Satu, Kecamatan Banda Mulya, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (26/09/2019)

Pasiter Dim 0117/Atam Letda Inf Faisal Hadi Mewakili Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol menyampaikan, ” Permohonan maaf dari Dandim 0117/Atam karena tidak dapat hadir di acara kegiatan BKKBN, karena ada kegiatan lain yang harus di laksanakan “, Terangnya.

” Kegiatan BKKBN ini adalah program pemerintah yang diharapkan memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan ditingkat Desa, sehingga memberikan dampak baik untuk kesejahteraan masyarakat setempat “, Tambahnya.

” Melalui program BKKBN kedepan ekonomi masyarakat bisa diatur dengan baik dan anak-anak bisa dapat bersekolah, sehingga kehidupan rumah tangga pun bisa berlangsung dengan lancar dan mudah, kiranya itu saja mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi ibu-ibu sekalian terima kasih banyak telah hadir di acara ini dan bisa meluangkan waktunya, selanjutnya dapat dijelaskan oleh ibu-ibu kader BKKBN “, Tutup Pasiter Dim 0117/Atam.

Kepala Puskesmas Banda Mulya menyampaikan, “Kegiatan BKKBN bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat tentang pentingnya kebijakan untuk mengendalikan kuantitas penduduk sekaligus meningkatkan kualitas penduduk, sehingga aspek kualitas dan kuantitas menjadi sangat berharga dalam perhatihan pemerintah, terima kasih kepada Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah ikut serta mengambil peran untuk mensosialisasikan serta membantu pemerintah guna mengendalikan laju pertumbuhan penduduk sehingga dapat seimbang dengan ketersediaan pangan dan energi ”, ujarnya.

Lanjut acara oleh Tim Kesehatan Aceh Tamiang.

Turut Hadir, Kapus Banda Mulya, Pasi Ter Kodim 0117/Atam Letda Inf Faisal Hadi, Ketua Persit KCK koorcabrem XXIV Kodim 0117/Atam Ny. Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol
Beserta Rombongan, Kasi PP dan KB, BKKBN kabupaten, Aseptor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here