Kegiatan Senam Pagi Bersama Warga Rusunawa Kayu Putih Medan “Sukses Dilaksanakan”

0
57

MEDAN Ketikberita.com | Dengan tujuan memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat agar sehat jasmani dan rohani,warga rumah susun sewa sederhana (Rusunawa) Kayu Putih Medan menggelar kegiatan olah raga senam pagi bersama.

Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman parkir Blok E dan F Komplek Rusunawa Kayu Putih Lingkungan 7 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli,Minggu (3/2/2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Hadir mewakili Kapolsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH,di wakili oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Aiptu J Sipahutar.Mewakili Lurah Tanjung Mulia Hilir Hedra Sahputra ST, di wakili oleh Kepala Lingkungan 7 Agus Wartoyo.Mewakili UPT Rusunawa Kayu Putih Medan Sulong Harahap SH,di wakili oleh Koordinator Administrasi Putra Gustanto S.Kom.Dan Koordinator kegiatan Abdul Halil SE didampingi Ketua Pelaksana kegiatan Sherly Siregar.

Kegiatan senam bersama itu di ikuti dengan antusias sebanyak 250 orang warga yang bermukim di komplek pemukiman milik Pemko Medan itu.

Informasi yang diterima Existimenews-com via whatsApp mengatakan acara yang seyogyanya dihadiri oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH,namun orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan itu berhalangan hadir karena kesibukan tugasnya.

Dalam kata sambutannya ketua panitia pelaksana senam pagi bersama 2019 Sherly Siregar mengucapkan terima kasih atas atensi yang telah diberikan kepada seluruh warga Rusun karena sudah koperatif untuk mengikuti kegiatan ini.

“Kepada bapak-bapak ibu-ibu saudara sekalian saya atas nama panitia pelaksana mengcapkan terimakasih atas partisifasi warga semua yang sudah mau berhadir mengikuti acara ini,” ungkap Sherly.

Sementara itu Lurah Tanjung Mulia Hilir Hendra Sahputra ST diwakili Kepala Lingkungan 7 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Agus Wartoyo dalam kata sambutannya pesan dan harapkan dari Lurah Tj Mulia Hilir dengan menyebutkan kegiatan positif ini semoga terus berlangsung di Lingkungan 7 Kelurahan Tanjung Mulia khususnya kawasan padat penduduk di komplek pemukiman Rusunawa Kayu Putih.

“Kita mengharapkan semua Instansi pemerintah maupun polri dapat memberikan atensinya atau perhatiannya terhadap masyarakat yang tinggal di pemukiman Rusunawa Kayu Putih ini,dengan menggelar kegiatan-kegiatan positif yang kiranya bisa meningkatkan tali silaturahmi antar warga dan menghindari kegiatan-kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana lainnya yang berujung mengganggu keamanan dan kenyamanan Kamtibmas,” beber Agus Wartoyo.

Terpantau crew ketikberita.com di lokasi Kegiatan senam bersama warga Rusunawa Kayu Putih cukup meriah dan menghibur dengan musik DJ serta di pandu Instruktur senam aerobik yang cukup energik dan berpengalaman Vivi,Elvina dan Santi.

Kegiatan senam tersebut dilaksanakan dengan 7 irama musik DJ sekaligus.
Kegiatan senam berakhir sukses dengan membagi-bagikan snack dan minuman ringan.Terakhir, para peserta senan dan crew musik serta panitia pelaksana dan warga diabadikan dengan berfoto bersama.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai di laksanakan tepat pada pukul 09.30 WIB dengan situasi aman,tertib dan Sukses.

Liputan khusus : Abdul Halil, SE
Wartawan Ketikberita.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here