Hj Meilizar Latif SE MM Anggota Dewan yang Aktif Menampung Aspirasi Rakyat

0
141

MEDAN ketikberita.com | Pemilu tanggal 17 April 2019 rakyat Indonesia akan memilih wakil wakil rakyat (anggota dewan) dan Presiden serta wakil presiden Republik Indonesia masa bakti 2019-2024.

Wakil rakyat dan Presiden serta wakil presiden adalah mereka mereka yang kita pilih untuk memimpin jalannya pemerintahan baik di legislatif maupun di ekskutif. Wakil rakyat harus merakyat atau mau mendengar aspirasi rakyat dan menyuarakan nya sewaktu sidang di dewan yang terhormat.

Untuk itu rakyat, harus pandai memilih wakil wakilnya untuk duduk di dewan.Jangan mau mendengar berita berita bohong (hoax) karena berita bohong hanya akan menyengsarakan rakyat sendiri.

Di antara calon wakil rakyat yang akan maju menjadi anggota dewan untuk Pemilu 2019 tercatat salah satunya adalah Hj Meilizar Latif SE MM.Politikus wanita ini sering melaksanakan reses (turun ke masyarakat) untuk menyampaikan program program pemerintah,fungsi anggota dewan dan menampung aspirasi rakyat.

Politikus vokal ini salah satunya Hj Meilizar Latif SE MM istri dari H Ridwan Yohannes SE dan ibu dari Harry Mulia Dermawan SE dan Deny Mulia Ananda.Anggota komisi C DPRD Sumut 2014-2019 dari fraksi Demokrat ini, juga sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut.

Tahun 1984 – 1986 dosen fakultas ekonomi UMA.1986-1997 bekerja bekerja di BANK Pacific cabang medan.1998-2005 Pimpinan wilayah pemasaran PT Tecmaco Jaya Textile industri.Tahun 1991-2012 dosen fakultas ekonomi UMSU.

Hj Meilizar Latif SE MM pernah mendapat penghargaan sebagai Manager Teladan Tingkat Nasional PT Bank Pacific. Berbagai pengalaman jabatan di organisasi dan pendidikan non formal telah di jalani Hj Meilizar Latif SE MM.

Dengan berbagai pendidikan dan pengalaman yang di telah di tempuh Hj Meilizar Latif SE MM di tambah ke aktifan beliau turun menampung aspirasi rakyat dan menyuarakan nya di dewan,membuat nama Hj Meilizar Latif SE MM layak di perhitungkan untuk kembali di pilih menjadi anggota dewan DPRD Sumut.

Hj Meilizar Latif SE MM tercatat sebagai calon anggota DPRD Sumut 2019-2024 no urut 1 dari daerah Pemilihan (dapil) Sumut 1(Medan A) yang meliputi kec Medan Denai,Medan Area, Medan kota, Medan Amplas, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Deli dan Medan Belawan dari Partai Demokrat.

Anggota dewan yang aktif turun menampung aspirasi rakyat dan menyuarakan nya dalam sidang soal rakyat layak di pilih.Mereka mereka yang sudah bekerja nyata tentu sudah tau apa yang seharusnya di kerjakan untuk rakyat.Hj Meilizar Latif SE MM merupakan politikus wanita yang pantas di pilih kembali.(Rudi Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here