Babinsa Koramil 07/Kjm Bantu Petani Cabut Bibit di Lahan Lumpur

0
27

ACEH TAMIANG, ketikberita.com |  Babinsa Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam Sertu Frengki Purba melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian membantu mencabut bibit padi yang akan ditanam di lahan sawah Sdri. Salbiah, Kelompok Tani ” Sido Makmur I ” seluas 5 Rante di Desa Jawa, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (30/1/2019).

Demi meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang khususnya wilayah Kecamatan Kejuruan Muda melalui pendampingan langsung oleh para Babinsa, Atas instruksi dari Komando atas diharapkan pada tahun sekarang dan tahun-tahun kedepan nanti produktifitas ketahanan pangan khususnya “PAJALAI” dapat terus meningkat, ini suatu tantangan bagi para Babinsa dan PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) dalam mendampingi pertanian sesuai yang diharapkan pemerintah, dengan demikian maka Babinsa dan PPL harus selalu kompak dalam kerjasamanya mendampingi petani.

“Saya akan terus berusaha dekat dengan petani”, sebagai Babinsa dan ini sudah target kami selaku pendamping pertanian biarpun berbau lumpur saya siap membantu petani seperti yang saya lakukan kali ini dalam mencabut bibit padi untuk di tanam di lahan seluas 5 Rante milik Sdri. Salbiah”, Ungkap Sertu Frengki Purba.

Menindaklanjuti instruksi dari Komando Atas, di harapkan para Babinsa jangan bosan dalam mendampingi petani karena ini demi keberhasilan pemerintahan Indonesia dalam meningkatkan ketahanan pangan “PAJALAI”, Tegas Danramil 07/Kjm Kapten Inf Erman.(ABS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here