Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Masjid

381

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Bertempat di Masjid Jami’ Al Hidayah Desa Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti dengan sasaran penimbunan tanah, Rabu (13/4/2022).

Disamping tugas dan tanggung jawab yang lainnya, disela kegiatan Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Suyono menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan, untuk membantu meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkapnya.

Ditemui di Kantor Koramil 23/Lgst Danramil Kapten Kav Khairul Nizam menambahkan, selain memupuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, melalui kegiatan seperti ini dapat terjalin Komunikasi yang baik dan dapat mewujudkan ketahanan wilayah.

“Saya selalu memerintahkan anggota untuk selalu sigap dan tanggap di wilayah, seorang Babinsa harus membaur dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,” pungkasnya.

“Diakhir kegiatan Zainal Arifin selaku Geuchik Gampong Seulalah Baru menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil Langsa Timur yang selama ini telah banyak membantu demi kamajuan Gampong Seulalah Baru,”tukasnya. (AA)

Artikulli paraprakManunggal Bersama Rakyat, Babinsa 05/Idr Bantu Warga Bangun Rumah
Artikulli tjetërHimbau Pedagang Menjual Minyak Goreng Sesuai HET, Ini yang Dilakukan Polsek Kotarih