Warga Minta Jalan Di sekitar Simpang Empat Sibuhuan Menuju Pasar Baru Diperbaiki

301

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Warga disekitaran wilayah yang dikenal dengan sebutan Banjar Raja di Kabupaten Palas seringkali mengeluhkan kondisi jalan aspal yang dipenuhi lobang dengan volume yang cukup dalam tepatnya di sekitaran Simpang IV pasar sibuhuan menuju pasar baru .

Warga meminta kepada dinas terkait agar jalan yang berlobang – lobang segera diperbaiki pasalnya banyak warga yang hampir jatuh di saat mengendarai motor melewati jalan tersebut.

“Betul bah ngeri kali jalan ini penuh lubang apa lagi kalau datang hujan sudah seperti kubangan kerbau ku lihat”, ungkap Sitorus kepada media.

Ia pun berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut sebelum ada timbulnya korban, apalagi ini termasuk jalan lintas menuju Kabupaten Mandailing yang sebentar lagi siap .

“Kita berharap kepada pemerintah dengan dinas terkait agar segera memperbaiki jalan ini karena jalan ini termasuk jalan lintas menuju Kabupaten Mandailing nanti kalau ada tamu dari daerah lain bisa malu kita bah”, ungkapnya kepada media sambil menggaruk kepalanya.

Pantauan media di lokasi memang keadaan jalan nya cukup memprihatinkan dengan aspal yang dipenuhi lobang dengan volume cukup dalam.

Kemudian di keesokan harinya tim media berkunjung ke Dinas PU Kabupaten Palas tapi sangat disayangkan sang Kadis PU terkesan sangat sulit dijumpai sampai berita ini dibuat sang kdis masih terus sibuk. (Rh)