Warga Lubuk Baja Gelar Tausiah bersama Ustad Candra, Relawan AMIR Bersukur dan Istiqomah pada Deklarasi di Pilkada Tahun 2024 Berjalan Lancar

220

BATAM ketikberita.com | Kali ini pendeklarasian yang dibunyikan oleh relawan AMIR Lubuk Baja, Kota Batam terlihat sangat berbeda. Ustadz Candra (UC) “menyirami” para relawan untuk tetap bersyukur dan selalu istiqomah atau tetap pendirian dalam menyikapi kehidupan dan pilihan.

Dalam tausiah Ustad Candra menyampaikan kepada Relawan agar tetap menjaga kekompakan dalam sebuah tim. Sabtu (24/12/2022).

“AMIR itu adalah pemimpin, dan semoga dengan penobatan kata AMIR ini, pasangan Amsakar-Irwansyah yang Ibu-ibu tentukan mulai sekarang ini Allah meridhoi dan menjadi pemimpin Kota Batam sebagai Kota yang Baru,” kata UC.

UC selaku Tokoh Agama dan penceramah Kondang Batam ini sengaja diundang oleh relawan kaum Emak-emak Blok VI, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, sebagai pemberi tausiah maupun nasehat dan petuah-petuah bagi kalangan Ibu-ibu majelis taklim Kecamatan Lubuk Baja.

Hj. Heriyani, selaku tuan rumah menyambut baik rekan-rekan se-majelis taklim di tempat tinggalnya.

Ia sangat gembira menyambut kehadiran para relawan yang akan mendeklarasikan dukungan buat pencalonan Amsakar dan Irwansyah.

Hj. Heriyani mengatakan, sengaja mendatangkan UC agar pembentukan relawan AMIR ini diberkahi Allah Subhanahu Wata’la.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Ibu-ibu majelis taklim Blok VI Nagoya, mudah-mudahan pertemuran kita siang ini mendapat keberkahan Allah Subhanahu Wata’la, dengan awal tadi kita dibekali siraman rohani dan sholawat bersama UC,” ungkapnya.

Deklarasi Relawan AMIR Kecamatan Lubuk Baja siang tadi itu juga dihadiri dari Toko Perempuan Masyarakat Bugis Lubuk Baja, Hj Danawati.

Hj Danawati bersama-sama kaum Emak-emak di Blok VI itu juga menyatakan dukungan mereka untuk bergabung dengan relawan AMIR, serta mendukung pencalonan pasangan Amsakar-Irwansyah untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam Periode 2024-2029 mendatang.

“Sebenarnya ini yang kita tunggu-tunggu, atas inisiatif dari kaum Muslimah Emak-emak Blok VI, tanpa ada rekayasa, kita sepakat tentukan dirumah bu Hajjah Yani ini untuk menyatakan pembentukan relawan dan deklarasi AMIR,” pungkas Hj. Danawati kepada awak media.

Deklarasi Relawan AMIR Kecamatan Lubuk Baja

Dengan Mengucapkan Syukur Kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan YME Hari ini 24 Desember 2022 Kami Kelompok Kecil Masyarakat Dari Berbagai Lapisan, Suku, Gender di Kec. Lubuk Baja, Menyatakan:

1. Melihat situasi politik dan perkembangan Batam maka kami menginginkan bapak H. AMSAKAR ACHMAD sebagai calon Walikota Batam Tahun 2024;

2. Melihat pengalaman sebagai seorang politikus dan sebagai seorang pengusaha, maka kami menginginkan bapak H IRWANSYAH untuk menjadi calon Wakil Walikota Batam Tahun 2024;

3. Kami melihat kedua Tokoh ini sebagai pasangan sangat serasi dalam memimpin Batam 2024-2029;

4. Kami sekelompok masyarakat Batam Kota memberi nama kelompok kami RELAWAN AMIR.

Demikian Pernyatan kami sebagai RELAWAN AMIR, semoga Allah Subhanahu Wata’la meridhoi dan mengabulkan keinginan kami. (r/Indralis)