Rutan kelas 1 Medan Gelar Kegiatan Apel kesiapsiagaan Menjelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

235

MEDAN Ketikberita.com | Menggandeng stakholder TNI-POLRI, Rutan kelas 1 Medan menggelar kegiatan apel kesiapsiagaan menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 sekaligus penyematan hand badge satops patnal Bertempat di lapangan utama Rutan kelas 1 Medan, kegiatan ini dihadiri oleh stakeholder yaitu kapolsek Medan helvetia, Danramil Medan sunggal dan Babinsa dilingkungan Medan Helvetia serta perwakilan kanwil kemenkumham Sumut, Jumat (23/12/2022).

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala divisi pemasyarakatan kanwil kumham sumut menghimbau seluruh jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Nataru, status pandemi yang belum dicabut harus tetap kita patuhi meskipun sudah ada kelonggaran dari pemerintah, ujar pembina apel.

Kepala divisi pemasyarakatan juga mengucapkan Terima kasih kepada rekan rekan stakeholder TNI-POLRI yang senantiasa membantu petugas Rutan kelas 1 Medan dalam menjaga keamanan & ketertiban.

Melanjutkan arahannya, belau juga berharap tim satops patnal dapat menjalan tugas dengan baik dan profesional, menegakkan aturan dan disiplin selalu satuan operasional kepatuhan internal di Rutan kelas 1 Medan. (Erich. S)

Artikulli paraprakPT. CDN Kepri Berkolaborasi Dengan Satlantas Mengedukasi Keselamatan Berkendara
Artikulli tjetërWarga Lubuk Baja Gelar Tausiah bersama Ustad Candra, Relawan AMIR Bersukur dan Istiqomah pada Deklarasi di Pilkada Tahun 2024 Berjalan Lancar