Wakil Walikota Langsa Tinjau Pelaksanaan Pemilihan Geuchik

488

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Pemerintah Kota Langsa bersama Forkompinda turut memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Geuchik serentak pada 19 Gampong di kota Langsa pada Selasa (24/5/2022).

Pemantauan ini dilakukan oleh Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM didampingi Kepala DPMG. Al Azmi, S.STP, M.AP, Camat Langsa Kota, Hery Setiawan, S.STP, M.AP, Camat Langsa Baro Zaldi Sofyan S.STP, M.SP dan Kabag Prokopim Setdako Langsa Muzammil S.STP, M.SP di Gampong Blang kecamatan Langsa Langsa kota dan Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, Selasa (24/5/22).

Disela kunjungan itu Wakil Walikota menerangkan bahwa hasil peninjauan dan pemantauan pemungutan suara pemilihan Geuchik berjalan lancar tanpa ada hambatan.

“Sejauh yang kita pantau di lapangan Pilciksung berjalan lancar sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Marzuki Hamid.

Dia juga menegaskan kepada para calon geuchik bahwa harus siap menang dan siap kalah sesuai dengan fakta integritas yang sudah ditandatangani beberapa waktu lalu dengan DPMG setempat di Aula Sekda Kota Langsa.

“Jadi harapan kita proses ini berjalan tertib, lancar dan tuntas sampai dengan perhitungan suara serta seluruh calon geuchik harus siap menang dan siap kalah,”imbuh Marzuki.

Wakil Walikota Langsa juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh unsur Forkompinda, DPMG kota Langsa, Panitia Pemilihan Geuchik dan masyarakat yang sudah berpartisipasi untuk mengsukseskan pemilihan Geuchik.

“Terimakasih kepada semua pihak, apapun hasilnya itu yang terbaik bagi siapa saja yang menang agar tetap rendah hati dan bagi yang kalah semuanya ada hikmah tetap berbaik sangka kepada Allah SWT,” tandasnya. (AA)

Artikulli paraprakJaga Kebugaran, Koramil 06/Mpy Melaksanakan Apel Pagi dan Olahraga Bersama
Artikulli tjetërTNI Polri di Langsa Barat Monitoring Jalannya Pemilihan Geuchik Serentak