TNI Polri di Langsa Barat Monitoring Jalannya Pemilihan Geuchik Serentak

44

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Atim bersama Polsek Langsa Barat lakukan pengawalan dan pengamanan jalannya kegiatan pemilihan Geuchik secara serentak yang dilaksanakan wilayah Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (24/5/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Suharianto saat dilokasi menyampaikan monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan situasi dan kondisi di sejumlah TPS dapat berjalan secara lancar, termasuk mengecek tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan pencoblosan Pilgeuchik.

“Kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan dan pengamanan pemilihan Kepala Keuchik serentak di Kota Langsa Khususnya di wilayah Kecamatan Langsa Barat,”jelasnya.

Lanjutnya Danramil mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk ikut mendukung dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut.

“Mari kita bersama-sama jaga dan sukseskan Pilkeuchik ini agar dapat berjalan sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Pilgeuchik yang damai dan kondusif,” tutupnya. (AA)