Wakil Ketua DPRD Ajak Warga Kota Tangerang Jaga Kondusifitas Pemilukada

32

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Kota Tangerang sudah mulai memasuki tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada), untuk itu Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, H Kosasih mengimbau sebaiknya masyarakat mampu menjaga kondusifitas wilayah.

Menurutnya pada masa Pemilukada seperti saat ini ada beberapa kewaspadaan yang perlu dicermati warga Kota Tangerang di antaranya jangan terpengaruh berita hoax ataupun hate speech.

“Mari kita wujudkan Pemilukada Kota Tangerang yang kondusif dan aman. Para calon yang terpilih sesuai harapan masyarakat,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (17/5/2024).

Selain itu,Politisi Partai Golkar Kota Tangerang ini juga mengimbau agar para peserta pemilu sebaiknya menghindari black campaign, masyarakat agar waspada adu domba dan hasutan, dan hindari ajakan-ajakan yang mengganggu ketertiban umum.

Hal berikutnya, pers juga sangat penting mendukung suksesnya Pemilukada. Penyampaian informasi secara berimbang melalui media massa sangat penting untuk menciptakan dan mempertahankan stabilitas di tengah masyarakat.

Selanjutnya, pelayanan publik juga harus terus berjalan, dan pemilu juga berjalan. Tahapan pemilu tidak boleh mengganggu jalannya roda pemerintahan. “Semua harus berjalan,” pungkas H Kosasih. (mir)

Artikulli paraprakDihadiri Ibu Negara, Ny Kahiyang Ayu Hadiri Puncak Peringatan HKG dan Jambore Nasional PKK
Artikulli tjetërLagi, AHM hadir dengan Godaan Warna Baru Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125