Wakil Bupati Nias Barat Hadiri Ramah Tamah atas Kunker Danrem 023 ke Wilayah Kodim 0213/Nias

444

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era -Era Hia, MM., M.Si menghadiri ramah tamah atas kunjungan kerja Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bersama keluarga dan rombongan ke wilayah Kodim 0213/Nias yang diselenggarakan di Hotel Dan Restoran Kaliki Dan sekaligus memakaikan Baju adat Nias kepada Danrem, Senin (06/06/2022)

Dalam sambutan Walikota Gunungsitoli, mengucapkan selamat datang dan rasa bangga atas kunjungan Danrem 023/KS beserta rombongan ke Pulau Nias, khususnya Kota Gunungsitoli dan berharap Danrem 023/KS dapat melihat langsung situasi dan kondisi di Kepulauan Nias.

“Secara khusus untuk Kota Gunungsitoli, kami menyampaikan dan melaporkan kondisi keamanan Kota Gunungsitoli dalam keadaan kondusif. Pada saat kita menghadapi Covid-19, TNI bersama Polri dan Pemerintah tetap bersatu untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan terbukti Kota Gunungsitoli cukup berhasil, walaupun ada korban meninggal akibat Covid-19 tapi wilayah Kota Gunungsitoli angka kematiannya lebih sedikit dibandingkan dengan wilayah-wilayah lain. Ini semua bisa tercapai karena kebersamaan dan kekompakkan masyarakat juga tentunya,” ucap Wali Kota.

Sementara itu, Danrem 023/KS menyampaikan ucapan terimakasih atas keramahtamahan Pemerintah Daerah di Kepulauan Nias yang diterima Danrem dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodim 0213/Nias.

Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mulai ditugaskan sebagai Danrem 023/KS sejak April 2022 yang lalu menggantikan posisi Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M. (Wardiy)