Wakapolresta Barelang Hadiri Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Di Lapangan Engku Putri Batam Center

657

BATAM ketikberita.com | Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK Hadiri Kegiatan Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Di Lapangan Engku Putri Batam Center bertempat di Dataran Engku Putri Kel.Teluk tering Kec.Batam Kota-kota Batam, Kamis (17/03/2022)

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Walikota Batam HM Rudi, SE,MM, Wakil Ketua DPRD Kota Batam Muhamad Kamaluddin, Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, SH, Danlanud Hangnadim Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan, Danyon Marinir 10/SBY Letkol (Mar) Briand Iwan Prang, Dandenpom I/6 Batam Mayor CPM Zulkarnaen, SIP, Mewakili Bakamla Mayor Donal, Kepala KUA Batam kota Adamrin, S.ag,MH.

Dalam Sambutannya Walikota Batam HM Rudi, SE, MM mengatakan Saya atas pemerintah kota Batam mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak ibu sekalian yang telah membantu Pemerintah dalam Penerapan Prokes dalam Penanggulangan Covid-19.

Selama Kegiatan Penerapan Prokes, Pemerintah dibantu oleh TNI/Polri maka dengan itu Ekonomi Batam dapat bangkit dan tertinggi di Sumatera. Mari Kita jaga Persatuan dan Kesatuan yang ada di kota Batam, apabila ada Permasalahan sekecil apapun mari kita bahas bersama, jangan sampai ada hal yang dapat mengganggu Keamanan yang berdampak kepada perekonomian.

Bandara akan segera dibangun, Jalan Jalan akan terus di lebarkan, Pembangunan Rumah sakit khusus bertaraf internasional di Sekupang dan Pelabuhan Batu ampar akan segera di kembangkan.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengatakan bahwa setiap bulan, setiap Minggu kami dari Polresta melaksanakan Anev atau Evaluasi yang menyangkut Covid, Menghadapi Ramadhan, Lebaran, Kejahatan dan Tren Laka Lantas yang semakin meningkat dan korbannya banyak yang meninggal dunia.

Saya menghimbau kepada Masyarakat Kota Batam Sampaikan kepada Keluarga, Satuan dan Warga Masyarakat bahwa Batam ini merupakan milik kita bersama yang kita harus jaga bersama sehingga tercipta Keamanan di Kota Batam.

Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, SH mengatakan Sudah 2 Tahun lebih kita bergulat dengan Covid-19 ini, dan selama ini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan di Lapangan untuk mencegah penularan Covid-19.

Dilapangkan kita sangat solid dalam penanganannya dan Tren Covid-19 semakin menurun itu berkat kerja keras kita dilapangan dengan tidak kenal waktu. Kita semua Harus solid dan harus bersinergi dilapangan, apabila ada Permasalahan antara kita maka Laporkan ke Pimpinan atas untuk segera diselesaikan. Ungkap Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, SH. (r/Wati Siagian)