Wabup Sabar AS, Lakukan Safari Jumat ke Kecamatan Dua Koto

379

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Dalam rangka menjalin kedekatan hubungan silaturrahmi antara pimpinan daerah dengan warga masyarakat diagendakanlah program “Safari Jumat” yang dilakukan setiap hari Jumat setiap bulannya. Hal ini disampaikan oleh Wabup Pasaman Sabar AS kepada awak media melalui pesan Whatsaap Jumat (23/12)

Lebih lanjut diuraikan Sabar AS dalam kunjungannya tersebut didampingi oleh beberapa Kepala Dinas / OPD terkait, Camat, Nagari, bertujuan disamping menjalin kedekatan silaturrahmi juga menyerap langsung aspirasi berkembang saat ini. Serta meninjau langsung pekerjaan pelaksanaaan program kegiatan pembangunan di masing – masing wilayah kecamatan,” Ujarnya.

Kegiatan hari ini Jumat (23/12) beliau melakukan Syafari Jum’at di Mesjid Darussalam kp Parit Jorong Tonang Raya Nagari Simpang Tonang Kec.Dua Koto. Dilanjutkan meninjau pengaspalan jalan Andilan-Simpang Dingin. Setelah Takziah di Panti dan Saksi nikah Ulu Pasaman Cubadak Timur,” Tuturnya.

Terakhir disampaikan Sabar AS, mudah mudahan dengan agenda program prioritas ” Pasaman Berimtaq dan Pasaman Terakses ” melalui kegiatan Safari Jumat ini akan semakin dekat hubungan Pimpinan daerah dengan warga masyarakat,saling bersinergi, saling keterbukaan, Saling memahami memaklumi satu sama lain setiap situasi kondisi berkembang, demi terwujud Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” tutupnya. (Abdi)

Artikulli paraprakBupati Nias Barat Terima Penghargaan Innovative Government Award Tahun 2022
Artikulli tjetërNawal Lubis Puji Peran Ibu Topang Perekonomian di Masa Pandemi