Usung 6 Program Studi, Bobby Nasution Dukung Universitas Binus Hadir di Medan

68

MEDAN ketikberita.com | Pemko Medan menyambut baik dan mendukung rencana hadirnya Universitas Bina Nusantara (Binus) di Kota Medan. Diharapkan, nantinya kehadiran universitas yang berada di bawah naungan lembaga pendidikan Bina Nusantara ini semakin menambah kualitas mutu pendidikan di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kedatangan Ketua Yayasan Binus Bermard Gunawan di Balai Kota, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Senin (15/1). Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Benny Sinomba Siregar, Kadis DPM PTSP Nurbaiti Harahap dan Kepala Bappenda sekaligus Plt Kadis PKP2R Endar Sutan Lubis turut dalam kesempatan tersebut.

“Ini tentu menjadi hal baik, terutama bagi anak-anak muda kami yang ingin mendapatkan pendidikan. Selain itu tentunya semakin bertambah juga lembaga pendidikan yang berkualitas di Kota Medan, ” kata Bobby Nasution.

Sebelumnya, Ketua Yayasan Binus Bermard Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Bobby Nasution. Selain bersilaturahmi, kedatangannya bersama rombongan juga untuk menyampaikan rencana membangun Universitas Binus di Kota Medan.

“Kami mohon dukungan dari Bapak Wali Kota. Kehadiran kami di Kota Medan juga untuk mendukung dan berpartisipasi dalam bidang pendidikan. Nantinya, akan ada lima sampai enam program studi (prodi) salah satunya IT, ” terang Bermard Gunawan. (red)