Usai Laksanakan Upacara, Dandim 1416/Muna Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Personilnya

218

MUNA (Sultra) ketikberita.com | Selesai melaksanakan Upacara, Personel Kodim 1416/Muna dan PNS menerima THR (Tunjangan Hari Raya) yang di bagikan langsung Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P kepada perwakilan personel staf dan perwakilan Koramil.

Komandan Kodim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini kita semua dapat rejeki, saya selaku komandan kodim memberikan bingkisan THR berupa sembako dan amplop yang berisi dana untuk membeli keperluan lebaran anggota, karena ini saya sudah niatkan setelah saya dilantik jadi Dandim Muna setelah lebaran nanti saya akan bagikan THR.

“Hari ini kita berbagi THR, walaupun jumlahnya tidak banyak mudah – mudahan dapat di manfaatkan anggota dan keluarga menjelang lebaran,” Ujarnya.

Karena ini sudah menjadi tradisi setiap tahun menjelang lebaran, Identik dengan THR dari pimpinan atau Komandan, baik di instansi negeri maupun swasta.

Melalui pemberian THR ini Sebagai bentuk kepedulian dan tali asih pimpinan ke pada bawahan yang berada dalam bentuk satu kesatuan.

Ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggotanya, terlihat diraut wajah seluruh anggota rasa kegembiraan yang begitu mendalam karena mereka mendapatkan perhatian dari Komandan Kodim.

Diakhir sambutannya Dandim juga mengatakan salam sama keluarga dirumah serta hati-hari di perjalanan dan bagi yang melaksanakan cuti tetap memperharikan faktor Keamanan.

Untuk di ketahui, setelah dilaksanakan pembagian THR dan Bingkisan Lebaran, Dandim 1416/Muna melanjutkan kegiatan pembagian Bingkisan KASAD kepada Babinsa Pulau Terluar. (Pen/red)

Artikulli paraprakParipurna AKD, Mulia Asri Rambe Ditetapkan Sekretaris Komisi IV DPRD Medan
Artikulli tjetërTips Mudik Sehat, Aman dan Terlindungi dari Super You by Sequis Online