Upaya Koramil 04/Bdh Dalam Melaksanakan Vaksinasi

392

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Salah satu upaya TNI AD membantu pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, Kodim 0117/Atam melalui Koramil 04/Bdh melaksanakan kegiatan Pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap Masyarakat.

Uang dilakukan oleh Tim Vaksinasi Massal Dosis tahap I, II dan III terhadap Pelayanan Publik,Lansia dan masyarakat bertempat di Puskesmas Sungai Iyu dan Puskesmas Bandahara, Kecamatan Bendahara serta Puskesmas Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (26/03/2022).

Danramil 04/Bdh Kapten Inf P. Harahap mengatakan,”Kegiatan ini mempermudah dan mempercepat Pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang serta Serbuan Vaksinasi ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Meski banyak warga yang antusias mengikuti vaksinasi, namun semua harus berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Kami menghindari adanya kerumunan karena antusiasme warga. Kegiatan ini berjalan tertib dan lancar,” himbau Danramil 04/Bdh.

Danramil 04/Bdh mengajak masyarakat agar bersama-sama memerangi COVID-19,dengan cara menerapkan disiplin protokol kesehatan,dan juga melaksanakan vaksinasi agar tubuh mempunyai kekebalan dan terhindar dari penularan COVID-19,”harapnya. (ABS)