Upacara Korps Kenaikan Pangkat Dipimpin Langsung Dandim 0117/Atam

187

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Berlangsungnya kegiatan Korps kenaikan Pangkat periode 01-04-2022 bagi Personil Kodim 0117/Atam yang dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. bertempat di Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Sumatera Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabypaten Aceh Tamiang, Jumat (01/04/2022).

Dalam amanatnya Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si, menyampaikan,”Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para Anggota sekalian yang telah diberikan kepercayaan untuk menerima kenaikan Pangkat periode 01 April 2022, kenaikan Pangkat bukanlah sebuah hadiah namun sebuah kehormatan atas prestasi yang telah ditorehkan dari pimpinan kepada Anggota sekalian melalui beberapa tahapan-tahapan dari seleksi yang telah dijalani.

“Sebagaimana kita ketahui bersama saat ini tidaklah mudah bagi seorang Prajurit untuk mendapatkan kenaikan Pangkat, untuk itu hendaknya kepada Anggota sekalian dengan telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari Pangkat sebelumnya menjadi sebuah motivasi dan semangat baru untuk menjalankan tugas,-tugas kedepan, kenaikan Pangkat bukanlah ajang untuk kesombongan, namun kenaikan Pangkat sudah pasti bersamaan dengan meningkatnya tanggung jawab yang akan diemban kedepan.

Dandim 0117/Atam berharap kepada Anggota sekalian jangan cukup puas hanya dengan kenaikan Pangkat ini, namun mari tingkatkan lagi prestasi-prestasi di bidang lainnya yang dapat mengangkat citra dan nama baik satuan serta keluarga masing-masing, mari tingkatkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap kedinasan serta memiliki etos kerja yang tinggi setiap pekerjaan dan tanggung jawab yang diembannya.”Tutup Dandim 0117/Atam.

Adapun jumlah Bintara dan Tamtama Personil Kodim 0117/Atam melaksanakan kenaikan Pangkat 01 April 2022 sebanyak 23 Orang. Selesai Upacara kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan Pemberian ucapan Selamat atas Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0117/Atam dan rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan penuh Suka cita serta Kebersamaan yang luar biasa seluruh Keluarga Besar Kodim 0117/Atam. (ABS)