Ulama Dukung Bobby Nasution Wujudkan Medan Kota yang Berkah, Aman & Kondusif

183

MEDAN ketikberita.com | Program Wali Kota Medan Bobby Nasution yang ingin mewujudkan Medan kota metropolitan yang berkah, aman dan kondusif mendapatkan dukungan penuh dari alim-ulama. Sebab, program yang diinisiasi menantu Presiden Joko Widodo ini dinilai memberikan manfaat bagi banyak orang. Salah satunya Ramadhan Fair yang memberikan keuntungan besar bagi para pelaku UMKM.

Dukungan ini terungkap saat Bobby Nasution menggelar silaturahmi dengan MUI, OKP, Ormas dan Kelompok Cipayung Plus Kota Medan di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman, Medan, Sabtu (15/4).

“Kalau sudah berkah pasti memiliki hidayah yang baik dan membawa manfaat bagi semua masyarakat. Program Pak Bobby Nasution memberikan banyak manfaat bagi masyarakat,” kata Dr H Amhar Nasution mewakili para alim-ulama.

Dikatakan Ahmar, Ramadhan Fair sebagai contohnya. Omset penjualan para pelaku UMKM mencapai Rp.3,5mikiar lebih. “Ini membuktikan Pak Bobby Nasution sangat serius dalam memajukan UMKM di Kota Medan. Oleh karenanya kami sangat mendukung keinginan Pak Bobby Nasution menjadikan Medan Kota yang berkah, maju dan kondusif,” ungkapnya seraya mengucapkan terima kasih atas digelarnya silaturahmi tersebut.

Wali Kita Medan Bobby Nasution dalam sambutan singkatnya mengatakan, membangun Kota Medan diperlukan dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Medan. Sebab, ungkapnya, Pemko Medan tidak akan mampu bergerak sendiri menjalankan program dan kebijakan yang dibuat tersebut.

“Kami Pemko Medan tidak akan bisa bergerak sendiri dalam menjalankan program dan kebijakan yang kami buat. Oleh karenanya guna mensukseskan program tersebut tentunya sangat dibutuhkan dukungan penuh seluruh masyarakat,” jelas Bobby Nasution. (er)

Artikulli paraprakTinjau Lokasi Pembangunan, Ketua LSM PON Ariadi Optimis Sport Center Selesai Sesuai Jadwal
Artikulli tjetërRatusan Paket Berbuka Hadir Dari CIMB Niaga Syariah Bersama Dompet Dhuafa Waspada