TNI Polri di Nurussalam Gelar Patroli di Malam Takbir

305

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Dalam rangka menjaga kondusifitas di malam Takbir Idul Fitri 1443 Hijriah, personel Gabungan yang terdiri dari Anggota Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Bersama Anggota Polsek Nurussalam melaksanakan patroli ciptakan kondisi aman dan tentram di malam takbir, Minggu malam (1/5/2022).

Patroli gabungan tersebut digelar untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi khususnya di wilayah Nurussalam serta memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat, menjelang hari raya Idul Fitri serta menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya tim bergerak menggunakan kendaraan roda empat, mobil patroli Polsek serta kendaraan roda dua Koramil, Pelaksanaan patroli di titik beratkan pada warung kopi dan jalan – jalan desa, sambil memberi arahan dan komsos agar masyarakat tidak membakar mercon dan petasan dan memberi arahan pada anak-anak muda untuk tidak balapan liar di jalan raya yang dapat menganggu masyarakat lain yang sedang takbiran dan istirahat .

Sementara Danramil 09/Nrs Kapten Inf Kaoy menyampaikan Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban saat masyarakat menyambut malam takbiran.

“Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas wilayah di malam Takbir Idul idul Fitri sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”tutup Danramil. (AA)

Artikulli paraprakDandim 0104/Atim, Selamat Hari Pendidikan Nasional
Artikulli tjetërWali Kota Medan Melepas Pawai Kendaraan Hias Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H