Tim Satgas Ops Antik Seulawah Amankan Pengedar Sabu

163

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com Tim | Satgas Ops Antik Seulawah amankan seorang laki-laki berinisial ST (51) Karyawan Swasta, Dsn. Damai Gp. Geudubang Jawa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (23/2/2022).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba IPTU Imam Aziz Rachman, STK, SIK mengatakan pelaku di amankan pada hari Selasa (22/2/2022) sekira pukul 12.00 Wib di Gp. Geudubang Jawa Kec. Langsa Baro (di depan warung).

Mulanya kita dapatkan informasi dari masyarakat setelah dilakukan penyelidikan oleh Tim Satgas Ops Antik Seulawah Polres Langsa kita temukan dimana pelaku berada dan kita lakukan penangkapan.

Kasat menambahkan dari hasil penangkapan itu kita temukan Barang Bukti berupa 3 (tiga) paket Sabu dengan berat keseluruhan 0,41 (nol koma empat puluh satu) Gram, 1 (satu) lembar uang mainan, 1 (satu) gunting, 1 (satu) sendok Sabu dan 1 (satu) unit HP merk Vivo warna merah.

“Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini barang bukti dan pelaku telah diamankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut”jelas Kasat. (AA)