Terus Lakukan Konsolidasi, SK se-Kecamatan Kota Gunungsitoli Pemuda Demokrat Indonesia Diserahkan

596

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Konsulidasi Organisasii Pemuda Demokrat Indonesia yang dinamis harus berjalan, hal itu membuktikan Eksistensi Keberadaan Pemuda Demokrat Indonesia di Tanah Air, Prihal ini di sampaikan Oleh KORDA Pemuda Demokrat “Bung Masry dalam acara Penyerahan SK PAC Pemuda Demokrat Indonesia Sekota Gunungsitoli dan Sekaligus Pembentukan Panitia Konfrensi Cabang Pemuda Demokrat Indonesia Kota Gunungsitoli Tahun 2023. Sabtu, (30/9/2023).

Sementara itu, Ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kota Gunungsitoli Bung Edison Sarumaha melakukan Prosesi Penyerahan SK Pengurus PAC Sekota Gunungsitoli, diantara nya; PAC Gunungsitoli, PAC Gunungsitoli Utara, PAC Gunungsitoli Barat, PAC Gunungsitoli Idanoi, PAC Gunungsitoli Selatan, PAC Gunungsitoli Alo”a. Penyerahan SK Oleh ketua DPC Pemuda Demokrat di dampingi Sekretaris dan Bendahara.

Kemudian ketua DPC dalam hal ini Menyampaikan, “Kami dari DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kota mendapat Perintah Organisasi Dari DPP Pemuda Demokrat Indonesia di Jakarata untuk segera Melaksanakan Konsulidasi yakni Pembentukan PAC – PAC dan Sekalikus Pelaksaan Konferensi Cabang yang Insya Allah kita akan Gelar di tahun ini, terang Edison Sarumaha.

Selanjut nya,,,Yel Yel Perjuangan, Bergema,,,”di Gunungsitoli,,,Merdeka,,,!! Marhaen,,,Jaya !!,,,,Marhen,,,,Menang!! ,,

Mengawali acara selanjut nya, yakni Pembentukan / Pemilihan Panitia Konferensi Cabang Pemuda Demokrat Indonesia Kota Gunungsitoli Tahun 2023.

Kegitan Konfercab ini sudah diagendakan tahun lalu dan baru hari ini di Bentuk Kepanitian Konfercab, atas kerja sama dan dukungan dari DPD Pemuda Demokrat Indonesia Sumatera Utara Pimpinan Bung Rafli Tanjung, insya Allah akan terlaksana, ungkap Bung Masry.

Kegitan terlaksana berjalan dengan semangat Gotong Royong terlihat suasana keakraban dan kebersamaan Kader Pemuda Demokrat Indonesia Kota Gunungsitoli, di awal Pembukaan acara di bawakan Pembacaan Do’a secara Agama Kristen Oleh Ketua PAC, Pemuda Demokrat Gunungsitoli Kariaman Harefa dan Pada akhir acara diadakan Pembacaan Do’a Penutup, yang dibawakan oleh ustad Mas’ud,SE. (r/red)