Terekam CCTV Saat Mencuri Ikan, M Khairul Digulung Polisi

278

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Susilawati (45) menitipkan ikan 10 Kg yang baru di belinya kepada Mawardi lenyap beserta tempat dan tak tersisa sama sekali, di depan Kedai Kopi Hanna masalah Link.III Kel. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara. 14 Januari 2023 sekira pukul 06.10 wib.

Susilawati suku Melayu, Mengurus Rumah Tangga, Alamat: Dusun IV Gang Nelayan Desa Indrayaman Kec.Talawi Kab. Batu bara kecewa kehilangan ikan yang baru di belinya.

Tak hilang akal, Susi pun melihat CCTV dari warung Hanna masalah dan terlihat seorang pria yang tidak di kenalnya mengambil ikan serta tempatnya dari pinggir jalan. Setelah Susi bertanya kepada Mawardi dan tidak mengetahui ikan nya di bawa orang.

Dari kejadian itu, Susi pun melaporkan kejadian ke Polsek Labuhan Ruku yang mana polsek itu di pimpin Akp Fery Kusnadi SH. MH.

Berdasarkan Nomor : LP / B / 04 / I/ 2023 / SPKT Sek. L. Ruku/ Res Batu Bara/ Polda Sumut, Hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 (Tersangka Lidik ).

Pelaku M.Khairul Akbar Aris (30), Alamat Dsn.I Desa Sentang Kec.Nibung Hangus Kab.Batu Bara. Diamankan pada hari selasa tanggal 17 Januari 2023 jam 15. 00 wib. Sabtu (14/01/23) di pajak ikan TPI Tanjung Tiram, pelaku kerap meresahakan pedagang ikan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi SH. MH saat di konfirmasi awak media membenarkan telah mengamankan pelaku atas nama M. Khairul Akbar Aris.

“Fery mengatakan” Pelaku M. Khairul sudah kita amankan atas dasar laporan korban Susilawati”.

“Dari tangan pelaku kita amankan, Satu Buah Timba Plastik Cat Merk United Oil Warna Hitam, Satu Helai Baju Singlet Warna Hitam Merk SPURS dan Satu Helai Jaket Songkok warna Biru” Ujar Fery”.

Tindak Lanjut terhadap tersangka M. Khairul kita Proses sidik / Melengkapi Berkas Perkara, Berkas Perkara segera di kirim ke JPU. Menyidangkan Tersangka “Tutup Kapolsek Labuhan Ruku” Akp Fery”. (zal)

Artikulli paraprakKasad : Peningkatan Kesejahteraan Harus Dirasakan Prajurit dan Keluarganya
Artikulli tjetërBupati Nias Utara Hadiri Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2024