Tatu Pandji Kembali Dulang Dukungan Di Pilkada Kab Serang

143

SERANG (Banten) ketikberita.com | Perhelatan Demokrasi dengan tajuk Pilkada Serentak 9 Desember 2020, proses pencoblosannya tinggal menghitung hari. Pendistribusian Logistik dari KPUD Kab Serang sudah mulai dilakukan.

Dukung mendukung paslon semakin gencar dan masiv, baik dari organisasi massa maupun kelompok masyarakat pedesaan.

Kali ini dukungan mengalir untuk pasangan petahana nomor urut 1 Tatu Pandji datang dari Poktan (Kelompok Tani) Ambon 4, Kurjeni yang merupakan Ketua Kelompok Tani Ambon 4 Desa Pamanuk Kecamatan Carenang Kabupaten Serang menyatakan mendukung paslon nomor urut 1 Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (red-Tatu Pandji) karena programnya sesuai dengan apa yang mereka butuhkan, khususnya di bidang pertanian.

“Saya sebagai ketua poktan Ambon 4 siap memenangkan pasangan Tatu Pandji karena memberi bukti bukan janji, khususnya di bidang pertanian,” ungkapnya penuh semangat.

Didampingi pengurus dan anggota Poktan, Kurjeni membeberkan prestasi Tatu Pandji selama memimpin Kab Serang.

“Ada kepedulian dan perhatian di bidang pertanian seperti bantuan yang kami terima yaitu pompa air 4 inch, traktor dan bantuan benih dari Ibu sebagai pimpinan daerah di periode pertama itu berjalan bagus,”ucapnya kepada media, Selasa (25/11/2020).

Menurutnya, jejak rekam pasangan Tatu Pandji di era pertama itu dinilai sangat perhatian ke kaum petani, dapat disimpulkan petani mendapat prioritas yang baik.

“Selain program pertanian, program infrastruktur juga hampir selesai di kerjakan,”kata Kurjeni menutup obrolannya dengan media. (tim/red)