Tak Butuh Waktu Lama Untuk Perindah Goa Maria Desa Eban, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Resmikan Hasil Renovasi

88

EBAN (NTT) ketikberita.com | Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. meresmikan Goa Maria yang telah di Renovasi oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Acara ini dilaksanakan di Desa Eban Kec Miomaffo Barat Kab TTU Prov NTT (28/11/23).

Kondisi Goa Maria yang tidak elok dipandang mata membuat Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata berinisiatif untun memperbaiki Goa Tersebut. Diketahui Goa Maria yang ada di Desa Eban sebelumnya tidak memiliki Pagar sehingga membuat banyak hewan ternak yang berlalu lalang di lingkungan Goa dan merusak Fasilitas yang ada di Goa Tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Dansatgas melaksanakan Komunikasi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Desa Eban untuk melaksanakan Renovasi terhadap Goa tersebut

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata mengatakan ” Goa Maria merupakan tempat yang indah nan sakral bagi umat Katolik. Keindahan alam sekitar Goa Maria juga menambah kesempurnaan dalam merasakan ketenangan dan kedamaian spiritual, dengan adanya Renovasi ini diharapkan dapat menambah tingkat Estetika dari Goa Maria yang ada di Desa Eban ini”. (r/red)