Sukseskan Demokrasi, Babinsa Kawal Proses Pemilihan Geuchik Desa Beusa Baroh

321

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Atim, Pelda Darno dan Koptu Piraldi bersama panitia pemilihan Geuchik serta masyarakat melaksanakan pemilihan Geuchik Desa Beusa Baroh, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (23/2/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinkamtibmas, perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Babinsa dalam kesempatan ini, menyampaikan harapanya agar pelaksanaan pemilihan Geuchik Desa Beusa Baroh nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Mari kita sama-sama jaga dan sukseskan Pilgeuchik ini agar dapat berjalan sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Pilgeuchik yang damai dan kondusif.

Dirinya juga meminta kepada semua komponen masyarakat untuk ikut mendukung dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut,” jelas Pelda Darno.

Sementara Lettu Inf Syahrial selaku Danramil 15/Plkb ditempat terpisah menyebutkan, “Babinsa Koramil 15/Plkb terus mengawal jalannya proses tahapan pemilihan Geuchik sejak pembentukan panitia hingga proses pemungutan suara”.

Pengawalan proses tahapan Pilgeuchik yang dilakukan Babinsa bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta Babinsa mampu mengantisipasi merancang sistem keamanan dan kondisi sosial di wilayah binaan dengan baik, terang Danramil. (AA)