Sukses! Staff Humas Polres Tebing Tinggi Juara 3 Lomba Fotografi Pada HUT Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023

207

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Staff Humas Polres Tebingtinggi berhasil menorehkan prestasi mengikuti Lomba Fotografi Kategori Umum dalam Lomba Konten Kreatif Polri HUT Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023.

Dia adalah Bambang Edi Nurcholic yang sukses meraih penghargaan Juara 3 pada lomba tersebut. Dimana ada 16 kategori yang dilombakan dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 8.185 peserta dan 93 peserta menjadi pemenang dan meraih penghargaan dari Polri.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dalam acara Awarding Day Apresiasi Kreasi 77 Polri Presisi Untuk Negeri yang digelar di Balai Samudera Jakarta, pada Rabu malam, 12 Juli 2023 dan perlombaan yang digelar Polri, merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan bentuk penghargaan kepada personel Polri, TNI, dan masyarakat atas prestasi yang telah mereka raih, katanya.

Kepala Divisi Hukum (Kadivkum) Polri Irjen Pol. Viktor Theodorus Sihombing, selaku ketua panitia perlombaan mengharapkan konten-konten para peserta lomba dapat memberikan edukasi bagi masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan awarding day atau apresiasi kreasi ini adalah merupakan bagian dari apresiasi pimpinan Polri atas keikutsertaan seluruh pihak dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, sekaligus mewujudkan sinergitas Polri, TNI dan Masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Irjen Pol. Viktor T. Sihombing dalam sambutannya di Balai Samudera, Jakarta, Rabu (12/7/2023) malam.

Selanjutnya Irjen Pol. Viktor T. Sihombing menuturkan bahwa karya-karya para peserta juga dapat dimanfaatkan untuk mengisi ruang digital dengan konten yang bermanfaat dan dapat memberi pengaruh positif dalam situasi menjelang Pemilu 2024, Sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dan terpelihara dengan baik. Persatuan dan kesatuan bangsa juga semakin dipererat dan kita terhindar dari perpecahan, bersatu padu mengawal pemilu yang damai menuju Indonesia maju,” pungkas Irjen Pol. Viktor T. Sihombing.

Sebelumnya, ada 16 Kategori perlombaan yang diperlombakan yakni film pendek, konten TikTok, fotografi, infografis, iklan masyarakat, konten kreator Polri, cerpen, mendongeng, menulis artikel jurnalistik, konten kreatif rekrutmen Polri, maskot Polri, satkamling, tiga pilar, layanan call center dan lomba penegakkan tindak pidana perdagangan orang (TPPO), ucap Irjen Pol. Viktor T. Sihombing.

Hadir langsung dalam acara itu Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Ketua Harian Kompolnas Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto, Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, bersama dengan pejabat utama Polda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dan Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi (Kak Seto). Terang Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)

Artikulli paraprakSeluruh Fraksi DPRD Setujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Medan 2022
Artikulli tjetërAnalis : Pembiaran Penggunaan Matrial Campur Oleh CV. Kevin Citra Graha Jadi Contoh Buruk Sistem Pengawasan