Sofyanto Ketua DPC PDI-P Langsa Canangkan Program Cinta Masjid

358

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Langsa, Sofyanto yang akrab disapa Anto Jakarta, mencanangkan program PDI-P Cinta Masjid. Program tersebut segera direalisasikan melalui berbagai bentuk kegiatan upaya memakmurkan setiap Masjid yang ada di kota langsa.

Anto Jakarta menyampaikan, PDI-P adalah salah satu Partai Politik Indonesia dan partai dari Presiden Republik Indonesia saat ini, Joko Widodo, dengan Ideologi Partai didasarkan pada filosofi nasional resmi Indonesia yaitu Pancasila.

Beranjak dari ideologi Partai, Anto Jakarta mengatakan, PDI-P Langsa melalui program”PDI-P Cinta Masjid”siap mengimplementasikan sila pertama dari Pancasila yaitu”Ketuhanan Yang Maha Esa”dengan pendekatan yang istimewa di Provinsi Aceh khususnya di Kota Langsa.

“Meski tetap menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman Agama di Indonesia, kita akan segera memulai program “PDI-P Cinta Masjid” di Kota Langsa dengan berbagai bentuk kegiatan secara rutin dan berkesinambungan. Tujuannya tak lain adalah untuk mencapai kemakmuran setiap Masjid yang ada di Langsa,”ujar Anto Jakarta, Senin (27/6/2022).

Ketika di singgung mengenai bagaimana bentuk kegiatan program “PDI-P Cinta Masjid” yang akan dilaksanakan, Anto Jakarta mengutarakan kegiatan yang akan dilakukan masih serupa dengan kegiatan sosial lainnya.

“Intinya, kita akan berperan aktif dan ikut bertanggung jawab untuk memakmurkan setiap Masjid yang ada di Kota Langsa,”demikian tukas Sofyanto. (AA)

Artikulli paraprakKomedi Putar Di Lapangan Kecamatan Kresek Disinyalir Diwarnai PUNGLI
Artikulli tjetërPolda Aceh Siapkan 188 Personel Untuk Pengamanan Musprov VII Kadin