Singapore Tourism Board Meluncurkan Kampanye Global Made in Singapore untuk Menginspirasi Perjalanan ke Singapura

217
Teks Foto : Kampanye global terbaru Made in Singapore menampilkan penawaran khas Singapura dengan deskripsi yang berani dan unik, memicu rasa ingin tahu dengan memberikan sentuhan yang berbeda dari biasanya.

SURABAYA (Jatim) ketikberita.com | Singapore Tourism Board (STB) memperkenalkan Made in Singapore, kampanye global terbaru untuk menginspirasi para wisatawan agar memilih Singapura sebagai tujuan wisata mereka berikutnya.

Kampanye ini memberikan sentuhan baru pada brand destinasi Passion Made Possible dengan menawarkan pengalaman khas Singapura, mulai dari atraksi ikonis hingga destinasi hidden gems, serta bagaimana Singapura mengubah momen biasa menjadi luar biasa.

Si Ting Lim, Area Director, Indonesia, STB Surabaya, mengatakan “Kampanye Made in Singapore adalah perwujudan brand destinasi kami, Passion Made Possible, yang mencerminkan semangat Singapura dalam mewujudkan minat individu serta menciptakan berbagai peluang baru.

Melalui kampanye terbaru ini, kami ingin memperkuat citra Singapura sebagai destinasi yang mengubah impian menjadi nyata. Kami ingin menunjukkan bagaimana momen sehari-hari yang biasa dapat menjadi luar biasa dan tak terlupakan, pengalaman yang hanya bisa ditemukan di Singapura.

Kami berharap dapat menyambut lebih banyak wisatawan dari kota-kota metro utama di Indonesia ke Singapura, serta menginspirasi mereka dari provinsi lain di Indonesia untuk mengeksplorasi keunikan yang ditawarkan oleh Singapura.” katanya, Jumat (29/9/2023).

Dengan dasar kuat yang menjadikan Singapura sebagai destinasi menarik baik untuk rekreasi maupun bisnis, sektor pariwisata negara ini siap untuk mengalami pertumbuhan yang signifikan. Namun, kompetisi antar destinasi wisata semakin meningkat, seiring dengan perubahan pada perilaku perjalanan pariwisata.

Sebuah studi yang dilakukan pada November 2021 dengan lebih dari 3.000 responden di 10 pasar luar negeri menemukan bahwa lebih dari 60% orang mencari pengalaman wisata yang bermakna, dan hampir 80% dari mereka yang merencanakan perjalanan yang berarti mencari destinasi yang inspiratif.

Made in Singapore akan diluncurkan di berbagai pasar utama Singapura secara global, termasuk Tiongkok, India, Indonesia, Korea Selatan, Inggris, dan Amerika Serikat. Selain film dan media sosial, kampanye ini juga akan meliputi berbagai aktivasi lokal di pasar Singapura, kemitraan industri, kolaborasi dengan para pembuat konten, serta perjalanan dengan melibatkan media dan influencer untuk merasakan pengalaman Made in Singapore. (r/jae)