Sinergitas Tanpa Batas,Kodim 1420 Bersama Polres Sidrap Laksanakan Jumat Curhat di Watang Sidenreng

752

SIDRAP (Sulsel) ketikberita.com | Komandan Kodim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E.,M.I.Pol melalui Danramil Maritengngae melaksanakan Jumat Curhat Bersama Polres Sidrap di Kantor Camat Watang Sidenreng, Jumat (12/05/2023).

Kegiatan diawali sambutan Camat Watang Sidenreng dengan menyampaikan apresiasi kepada kolaborasi TNI-Polri yang berhasil melakukan pengamanan dalam pelaksanaan Paw Kepala Desa Di salah satu Desa Wilayah Kecamatan Watang Sidenreng.

“Terima Kasih Atas Dedikasi Dari TNI-Polri yang berhasil melakukan Pengamanan dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatannya Tampa riak-riak yang terjadi” Kata Camat.

Sementara Dandim 1420 Sidrap melalui Danramil 1420-03 Maritengngae mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan Curhatan warga.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan bersama Polri sebagai Wujud Sinergitas TNI-POLRI yang terus dimassifkan di Wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang” Ujarnya.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan Sehinggah kegiatan ini dapat terlaksana.

Kapolres juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan memberi support secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian Sehinggah Polri secara umum dan Polres Sidrap Secara Khusus dapat melaksanakan tugas secara maksimal.

Kegiatan ini dihadiri Para pejabat Utama Polres Sidrap Babinsa jajaran Koramil Maritengngae, Kapolsek Maritengngae, Bhabinkamtibmas dan masyarakat Watang Sidenreng. (red)