Sinegritas TNI Polri Amankan Jalannya Pemilihan Keuchik Di Darul Aman

704

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Beunot Kecamatan Darul Aman, Anggota Koramil 06/Dam dan Anggota Polsek Darul Aman melakukan apel pengamanan yang berlokasi di Desa Beunot, Kecamatan setempat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (16/3/2022).

Danramil 06/Dam Kodim 0104/Aceh Timur, Kapten Inf Razak mengatakan, pihaknya bersama dengan anggota Polsek Darul Aman melakukan pengamanan dengan untuk keamanan dan ketertiban pelaksanaan pemilihan Keuchik tersebut.

“Mari kita sama-sama jaga dan sukseskan Pilkeuchik ini agar dapat berjalan sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Pilkades yang damai dan kondusif,” ujarnya.

Kapolsek Darul Aman AKP T. Syahril menyampaikan sebelum pelaksanaan pemilihan, dirinya tak henti-hentinya pihaknya melakukan sosialisasi kepada warga agar kondusif selama pemungutan suara berlangsung.

Selanjutnya Danramil berharap, kegiatan pemilihan Kepala Desa berjalan dengan lancar dan tertib. “Pengawalan ini bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta kita mampu memantau keamanan dan kondisi sosial diwilayah binaanya dengan baik,” jelas Danramil. (AA)

 

Artikulli paraprakKunjungi Aceh Timur, Sekda Aceh Serahkan SK Untuk ASN Tiga Wilayah
Artikulli tjetërPertajam Kemampuan Menembak, Kodim 0104/Atim Gelar Latihan Menembak Pistol