Sinegritas Dua Babin, Himbau Warga Tingkatkan Keamanan Gampong

347

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Atim Koptu Frengki Hutahean bersama Aipda Hendrik Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun melaksanakan Komsos bersama warga dalam rangka meningkatkan sirahturami dan hubungan kerja yang baik di wilayah Desa binaaannya, Desa Benteng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (18/6/2022).

Koptu Frengki Hutahean mengungkapkan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan tali silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan dimasyarakat.

Menurut Koptu Frengki SH melalui kegiatan Komsos akan terjalin Komunikasi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa diwilayanya,” pungkasnya.

Diakui dengan Komsos, pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi diwilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya diteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah Desa binaan tentunya kami selaku aparat pembina Desa harus dapat mengetahui dan mengerti duduk persoalanya dengan baik,” ungkapnya. (AA)