Sidak Infrastruktur, Anggota DPRD: Pastikan Kualitasnya Baik

252

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang Tasril Jamal melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait perbaikan atau rehabilitasi infrastruktur di sejumlah wilayah Kecamatan Karang Tengah.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, pemantauan langsung ke lapangan dilakukan dalam rangka menjalani tugas dan fungsi anggota DPRD sebagai wakil rakyat.

“Tentunya ini tupoksi anggota dewan, yaitu kontrol, budgeting, dan legislatif, yang menjadi bagian kinerja mengontrol penggunan anggaran, agar dimanfaatkan untuk masyarakat,” ujarnya, Jumat (16/12/2022).

Tasril melakukan sidak perbaikan jalan lingkungan di wilayah RT 7/5 Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah. Dia juga memantau perbaikan tanggul di RT 4/6 Pondok Bahar. Peninjauan dilakukan pada Senin (12/12/2022).

“Yang saya pantau langsung ada perbaikan drainase, perbaikan jalan paving, sama ada tanggul retak kemarin. Ini masih diperbaiki,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemantauan, kata Tasril, sejauh ini pengerjaannya masih berjalan dengan baik. “Hasil sidak, sejauh ini saya lihat masih bagus pengerjaannya,” jelasnya.

Tasril menambahkan, dirinya berharap bahwa seluruh pengerjaan infrastruktur bisa dilaksanakan sesuai dengan spesifikasi.

“Harapan saya tentunya pekerjaan-pekerjaan harus dikerjakan sesuai speknya, juga sesuai dengan harapan masyarakat, artinya sesuai dengan aspek rancangan anggaran biaya (RAB),” pungkasnya. (Mir)

Artikulli paraprakSekda Provsu Sambut Audiensi Komisioner KPID Sumut, Beri Atensi Besar Literasi Tontonan Sehat
Artikulli tjetërRelawan Belakangpadang Antusias Dukung Penuh AMIR, Warga: Suailah Untuk Pilkada 2024