Setelah Viral! Pagi Hari Camat Kresek dan Kasi Kesos Langsung Kunjungi Bayi Penderita Hydrochepanus

325

KAB TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Camat Kresek, Ace Kurniawan bersama Kasi Kesos (Fatik-red) beserta rombongan Pemerintah Kecamatan Kresek pagi ini langsung mengulurkan bantuannya pada bayi penderita Hydrochenus, Kamis (10/11/2022).

Kedua Orang Tua secara gembira dan dengan rasa penuh haru menyambut kedatangan Camat berserta para staf nya.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuannya yang diberikan”ucap Hawasi ayahda sang Bayi yang beralamat di Kampung Ranca Ilat RT/RW 010/003 Desa Ranca Ilat Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Banten.

Camat Kresek mengutarakan pada Keluarga “semoga kehadiran kami dapat meringankan beban yang dialami keluarga, kami akan berupaya bagaiman ibu Ebah dan suami dapat permodalan untuk berjualanan kembali, untuk biaya perobatan dan operasi lanjutan serta kemotrapi sang buah hati kami akan upayakan” ungkapnya.

Melalui Jamin selaku Humas DPP GWI (Gabungan Wartawan Indonesia) Hawasi dan Istri berharap agar Pemerintah Desa Ranca Ilat dan Pemerintah Kabupaten Tangerang benar benar perduli..

“Kami berharap dari Pemerintah Desa hingga Pusat, terkhusus Bupati Tangerang benar benar perduli, kami ini dalam keadaan terlilit hutang, rumah kami juga hampir disita Bank, habis untuk berobat dan operasi, untuk keseharian saja kami kewalahan, kami terpaksa berhenti berjualan gorengan karena harus mengurus si bayi”ucap Istri Hawasi sembari mengucurkan air mata.

Jamin menegaskan “Ketua Umum DPP GWI (Andrea- red) telah mengeluarkan stateman bahwa sesuai amanah Pancasila dan UUD 1945, APBN dan APBD itu untuk kesejahteraan rakyat, Presiden dan Bupati itu milik rakyat, kira nya hal ini menjadi ladang amal bagi kita semua dalam hal kemanusiaan, ini murapakan Kewajiban Negara”terangnya. (Fahrur Rozi)