Serka Fahri Solihin dan Warga Gotong Royong Pasang Kubah Masjid Babul Khoirot

322

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu wujud pembinaan teritorial yang rutin di lakukan oleh para Babinsa di jajaran Kodim 0104/Atim.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Fahri Sholihin selaku Babinsa Koramil 01/Peunaron bersama warga gotong royong pada memasang kubah Masjid Babul Khoirot yang berlokasi di Dusun Pertemuan Baru, Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, Kamis (31/3/2022).

Berlangsungnya pembangunan Masjid Babul Khoirot telah memasuki tahap pemasangan Kubah yang saat ini dilakukan dengan bergotong royong oleh masyarakat dan Babinsa.

“Masjid Babul Khoirot ini merupakan sarana ibadah warga Desa Peunaron Lama yang saat ini masih dilakukan perehapan dan sudah memasuki tahap pemasangan kubah masjid,”jelasnya.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh Serka Fahri Solihan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat yang terbungkus dalam kegiatan gotong royong bersama.

Ia menambahkan, mengingat beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, otomatis warga akan berbondong-bondong ke mesjid untuk shalat berjamaah dan taraweh, sehingga kita bersama warga terus melakukan persiapan agar masjid bisa di gunakan oleh jama’ah, tutupnya. (AA)

Artikulli paraprakDanrem 163/Wira Satya Terima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI
Artikulli tjetërBabinsa Terjun Kekandang Kambing, Serasa Pulang Kampung