Seorang Pengunjung Meninggal Dunia Usai Dari Tempat Karaoke Di Bagan Batu

458

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Seorang wanita pengunjung tempat karaoke di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Meninggal Dunia usai dari tempat hiburan Familly Karaoke ” D’tone ” Bagan batu.

Berdasarkan informasi dari berberapa sumber, Wanita berinisial M meninggal dunia dengan kondisi badan membiru dan mengeluarkan buih dari mulut, diduga akibat mengkonsumsi obat – obatan terlarang (Over Dosis). Namun belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya korban. Wanita tersebut meninggal di Klinik H, A Lubis setelah di larikan dari ditempat Karaoke ” D’tone “.

Jika demikian, pristiwa tersebut sangat disayangkan tempat yang seharusnya untuk hiburan keluarga, di duga malah menjadi tempat oknum penikmat narkotika (portitusi). Selain itu juga, diduga akibat barang haram tersebut banyak beredar diwilayah ini, sehingga mudah untuk diperoleh. Jika hal itu terus di biarkan, akan mengakibatkan rusaknya generasi muda penerus bangsa.

Manager D’tone Family Karoke, Maut saat dikonfirmasi awak media, Rabu (23/08/2023) menyampaikan kalau dirinya tidak mengetahui adanya seorang wanita yang meninggal ditempat karaoke tersebut, tapi dalam sepengetahuannya salah satu pengunjung meninggal setelah keluar dari tempat karaoke itu.

” Memang saya ada dengar kalau beberapa hari yang lalu pulang dari sini (Karoke D’tone) ada salah satu pengunjung yang meninggal, tapi meninggalnya di klinik,”ucapnya.

Maut juga menyampaikan, pada saat itu tempat karaoke keluarga itu tutup sekira pukul 02 : 00 wib,” Kita tutup jam 01 : 45 malam, itupun tidak tentu kalau pengunjung tidak ada jam 12 malam kita sudah tutup,”terangnya.

Sementara itu, Perawat Klinik H.A Lubis, Faisal Amkep mengakui bahwa menerima pasien seorang wanita sekira pukul 2 : 00 wib kurang dengan kondisi lemas.

” Sekitar Jam 1 : 58 wib tanggal 22 kemaren memang ada pasien datang sama kawannya perempuan juga. Kondisi pasien saat itu keadaan lemas dan badan membiru, setelah kita masuk keruang UGD tidak lama meninggal,” Terangnya.

Terkait penyebabnya meninggalnya korban, Faisal mengaku tidak mengetahui hal tersebut,” Soal apa penyebabnya saya tidak tau, karena yang mengetahui itu dokter bang, saya kan cuma perawatan,” Ujarnya.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Jhon Firdaus saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, mengatakan kepolisian akan melakukan penyelidikan,” kami akan melakukan lidik,”ungkapnya.

Dari infomasi yang didapat di lapangan, menyebutkan bahwa lokasi Karaoke itu diduga kuat menjadi tempat sarang pesta narkoba atau dugem dengan dentuman musik keras. Selain itu diduga juga tempat karaoke itu melanggar jam izin operasional.

Berkaca dari hal tersebut, diduga akibat maraknya peredaran narkotika khususnya diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah ini, diharapkan pihak kepolisian lebih tegas dalam melakukan pemberantasan narkotika tersebut.

Hingga berita ini di terbitkan, Awak media belum menerima informasi lebih lanjut dari hasil lidik terkait meninggalnya Wanita inisial M yang diduga pengaruh obat – obatan terlarang usai dari tempat Karaoke D’tone dari Kapolsek Bagan Sinembah. (Sahsiandi Lubis)

Artikulli paraprakRabat Beton PISEW Penggalang Ada yang Retak, Hilda : Masih Tanggung Jawab Dwi Beton
Artikulli tjetërLansia Produktif, Parni Hadi Tuangkan Gagasan Dalam Buku Reportase Puitis