Semarak Ramadhan 1444 H Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen Ajak SMSI Sumut Perjuangkan Kepentingan Rakyat

96

MEDAN ketikberita.com | Semarak Ramadhan 1444 H diwarnai dengan pertemuan silaturahmi Anggota DPRD Kota Medan, Wong Chun Sen, dengan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara.

Silaturahmi yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut, berlangsung dalam suasana penuh kehangatan di Nasi Tempong Cabang Bali Indra, Jalan Tengku Amir Hamzah Kota Medan, Sabtu (15/4/2023).

Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut, bersyukur karena berkesempatan bersilaturahmi dengan pengurus SMSI Sumut, yang dijembatani Irwan Manalu, Seksi Organisasi dan Daerah SMSI Sumut.

“Momen indah di bulan Ramadhan ini, tentu menjadi sangat berharga, sekaligus menjadi penyemangat kita, perekat kita bersama-sama mendorong pembangunan di Kota Medan,” ujar Wong Chun Sen.

Wong Chun Sen, yang juga Ketua Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Sumut itu mengatakan membangun Kota Medan, lebih khusus memperjuangkan aspirasi masyarakat, tidak cukup dilakukan satu pihak saja.

“Karena itulah pada kesempatan baik ini, saya mengajak kita semua ikut memperjuangkan kepentingan rakyat. Dalam hal ini, peran media, terlebih media online di SMSI ini, sangat diperlukan. Mari sama-sama kita menyuarakan perjuangan rakyat,” ujar Wong Chun Sen.

Pada kesempatan itu juga, Wong Chun Sen menyampaikan salam sekaligus menyerahkan bingkisan dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, kepada pengurus SMSI Sumut.

“Ada 1.750 bingkisan dari beliau, yang kita bagikan kepada kita masyarakat Sumut kebanggaan Pak Agus bertepatan di bulan Ramadhan ini. Sebagian di antaranya untuk SMSI,” ujar Wong Chun Sen.

“Tentu tidaklah seberapa nilanya, namun bingkisan ini diharapkan sebagai perpanjangan tali silaturahmi beliau selaku yang pernah bertugas sebagai Kapolda Sumut,” tambah Wong Chun Sen lagi.

Ketua SMSI Provinsi Sumut, Erris J Napitupulu, menyampaikan apresiasinya atas undangan silaturahmi tersebut. “Kami hadir lengkap ini Pak Wong, kami merasa terhormat,” ujarnya.

Ketua Erris J Napitupulu juga mengapresiasi pelibatan kerjasama media untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Ia sepakat dengan Wong Chun Sen, bahwa mewujudkan pembangunan harus melalui kebersamaan.

“Dan salam hormat kami untuk Pak Agus, Kabareskrim Polri, melalui Pak Wong Chun Sen, yang selalu ingat kepada warga Sumut. Terima kasih atas jaminan silaturahmi ini,” pungkas Erris.

Turut hadir Pengurus SMSI Sumut lainnya, di antaranya Penasihat Rony Purba, Zulfikar Tanjung, Sekretaris Ariadi, Bendahara Agus Lubis, Wakil Sekretaris Ayu Kesuma Ningtyas.

Kemudian Kabid Organisasi dan Daerah Benny Pasaribu, Kabid Pendidikan dan Pelatihan M Agus Utama, dan Kabid Kerjasama dan Pengembangan Usaha Irwansyah, serta pengurus lainnya. (red)