Seleksi Capeg Baru Perumda Tirtanadi Dilaksanakan oleh P3M USU

270

MEDAN ketikberita.com | Seleksi calon pegawai Perumda Tirtanadi dilaksanakan oleh Pusat Pelayanan Psikologi Pada Masyarkat (P3M) Universitas Sumatera Utara (USU).

Hal itu dikatakan Kepala Sekretaris Perusahaan Perumda Tirtanadi Jamal Usman Ritonga di Ruang Kerjanya Kantor Perumda Tirtanadi Jl SM Raja No 1 Medan Senin (2/1/2023).

Dikatakannya seleksi yang berlangsung dari 22 s/d 24 Des 2022 tersebut juga dilaksanakan di P3M Fakultas Psikologi USU, sehingga hasil seleksi yang dilaksanakan dapat benar-benar bersih dan berharap akan diperoleh calon-calon pegawai yang benar-benar berkualitas.

“Pelaksanaan seleksi calon pegawai Perumda Tirtanadi yang baru saja berlangsung itu, mulai dari awal seleksi hingga wawancara pelaksanaannya adalah P3M Fakultas Psikologi USU,” ujar Jamal Usman Ritonga.

Lebih jauh dikatakan Jamal saat ini Perumda Tirtanadi masih menunggu hasil dari P3M USU.

“Memang sampai saat ini kami (Perumda Tirtanadi-red) belum menerima hasil dari pelaksanaan seleksi itu,”kata Jamal Usman Ritonga.

Ditambahkannya adanya berita di beberapa media online yang menyatakan beberapa orang peserta seleksi mengadu ke Ombudsman Sumut dikarenakan ketidakpuasan atas hasil dari seleksi. Jamal Usman mengatakan proses itu berada di pihak P3M USU, Perumda Tirtanadi masih menunggu hasil seleksi yang dilakukan oleh Panitia Pelaksana.

“Jadi Perumda Tirtanadi menunggu hasil yang sudah valid dari pìhak P3M Fakultas Psikologi USU,” tegas Jamal Usman Ritonga. (er)

Artikulli paraprakMulai Dari Program Kerja Sampai Beberapa Penghargaan Capaian Polda Sumut Di Akhir Tahun 2022
Artikulli tjetërGubernur Edy Rahmayadi Minta OPD Perkuat Penyebaran Informasi Pembangunan