Secara Demokrasi Pemerintah Desa dan Masyarakat Gelar Pemilihan Imam, Khatib, Bilal Kampung Suka Damai

334

ACEH SINGKIL kerikberita.com | Pemerintah Desa Suka Damai beserta Para Warga adakan Pelaksanaan Pemilihan Imam, Khatib, dan Bilal Desa Suka Damai, di mesjid Al – Hidayah kamis malam (19/01/2022).

Sebelum acara pemilihan dimulai dalam Sambutannya Pj. Keuchik Suka Damai Buyung Hutabarar menyampaikan pada malam ini sengaja kami mengundang bapak – bapak yang tujuannya adalah untuk peremajaan perangkat Syarak karena untuk mengisi kekosongan perangkat Syarak tersebut.

Kemudian, dalam amatan awak media masyarakat sangat antusias dalam mengikuti Pemilihan Imam, Khatib, dan Bilal. untuk Pemilihan menggunakan sistem Demokrasi Voting suara terbanyak. Hasil dalam Pemilihan Perangkat Syarak tersebut yang terpilih menjadi Imam Gedek, Khatib Sabarudin, dan Bilal Zakaria Ansari.

Setelah berakhirnya acara Pemilihan Pj. Keuchik Suka Damai mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara menjadi Imam, Khatib, dan Bilal yang baru semoga amanah kalian bertiga telah dipilih dan percayakan oleh masyarakat sebagai imam, Khatib dan Bilal Desa Suka Damai bukan Imam, Khatib Bilal mesjid saja.

Semoga kalian saling bekerjasama dalam mengabdi kepada masyarakat dan juga Kepada Perangkat Syarak yang pernah menjabat kami atas nama pemerintah Desa ucapkan Terima kasih atas dedikasinya selama bertahun-tahun mengabdi kepada masyarakat semoga Allah SWT membalas jasa – jasa bapak – bapak selama menjabat menjadi perangkat syarak. (R84)