Sebanyak Tujuh Klub Yang Bertarung Dalam Liga Santri 2022

393

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Dalam rangka menyambut hari santri nasional, Kompetisi sepak bola Piala Kasad Liga Santri 2022 Se-Kabupaten Aceh Singkil resmi dibuka, Senin (20/6/2022).

Dalam Pembukaan awal acara dibuka oleh Bupati Aceh Singkil yang diwakili ditandai dengan kick off oleh Dandim 0109 Singkil, di Lapangan Alun-Alun Pulo Sarok, Singkil. Senin, 20/6/2022 kemarin.

Kapten Inf. Dahlius Panitia Piala Kasad Liga Santri 2022 Kabupaten Aceh Singkil, dalam laporannya mengatakan, pertandingan sepak bola Liga Santri Kabupaten Aceh Singkil 2022 pesertanya sebanyak tujuh klub.

Harapan Dandim dengan diadakannya liga santri ini dapat melahirkan Atlet Unggul dalamKetujuh klub itu, yang bertanding selama lima hari, sejak Senin hingga Jumat (20-24/6/2022). Pemenangnya nanti akan mengikuti Liga Santri tingkat provinsi zona 3 yang digelar di Aceh Barat.

Ridwan Zain Pelatih Liga Santri Aceh Singkil, Ridwan Zain Selasa, 21/6/2022 kepada awak media menerangkan pesantren yang ikut berkompetesi Piala Kasad Liga Santri 2022 Kabupaten Aceh Singkil, adalah Darul Mahabah, dan Washilatunajjah, Pesantren Alhafidz Rizqullah, Pesantren Abu Musa ‘As-Asry, Pesantren Darul Hasanah Syekh Pesantren Safinatussalamah, dan Pesantren Mabaul Qur’an,

Di hari yang sama, dikonfirmasi Letkol CZI Desriansyah Rizal Dandim 0109 mengatakan dalam kompetisi Piala Kasad Liga Santri 2022 diselenggarakan di seluruh Indonesia. Ucapnya

Kemudian, Bupati Aceh Singkil diwakili oleh Asisten II Setdakab Aceh Singkil Ir Murni Dalam sambutannya mengatakan Bermain sepak bola menjadikan tubuh kita lebih sehat setiap aktivitas yang kita lakukan menjadi lancar termasuk beribadah. Pungkasnya. (R84)