SD Negeri Tulaan Kekurangan Mobiler Meja dan Kursi

445

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Kepala UPTD SPF SD Negeri Tulaan Muhammad Munik, S.Pd akrab di keluhkan tentang kurangnya peralatan mobile di sekolahnya seperti meja dan kursi, Rabu (15/6/2022).

Munik menyampaikan pada saat ini Jumlah siswa keseluruhan sebanyak 430 orang, tenaga pengajar berjumlah 22 orang guru, memiliki ruang belajar sebanyak 14 ruangan. kemudian untuk pengumuman kelulusan siswa kelas 6 pada hari ini juga kita umumkan.

Untuk libur sekolah dimulai dari tanggal 20 Juni s/d 9 Juli dan mulai aktif sekolah pada tanggal 11 Juli 2022. Pungkasnya.

Selanjutnya, saat di konfirmasi tentang pendaftaran siswa baru ia mengatakan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) kita buka dari tanggal 6 s/d 23 Juni 2022, harapannya semoga para orang tua terkhusus untuk warga Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah dapat mendaftarkan anaknya untuk menimba ilmu di SDN Tulaan. Ujarnya.

Harapannya juga kepada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Singkil cepat tanggap terhadap kekurangan mobilier sekolah kami ini. Harap Munik. (R84)