Satu Unit Toko Perabot Dilalap Sijago Merah

317

ROHIL (Riau) ketikberit.com | Sijago merah melalap satu unit Toko Perabot yang berada tepatnya dijalan lintas Ujung Tanjung-Bagan Siapiapi Kepenghuluan Ujung Tanjung Kec. Tanah Putih Kab.Rokan Hilir Provinsi Riau, Jum’at (20/01/2023).

Kapolres Rohil Andrian Pramudianto SH SIK Msi. melalui kasihumas Polres Rohil AKP Juliandi SH pada awak media saat dikonfirmasi mengatakan .benar, telah terjadi kebakaran diwilayah Hukum polres ujung tanjung yang mengakibatkan kebakaran toko willy Habis terbakar.

Dugaan sementara Kebakaran terjadi diduga konsleting listerik , Dan api berhasil dipadamkan oleh 4 personil polres Rohil bersama 1 personil TNI , Bhabinsa Serda Yanta Wahyudi dan dibantu warga dengan menggunakan mobil Damkar dari polres Rohil dan juga mobil Air dari Warga.

Api berhasil dipadamkan , kerugian ditaksir Ratusan juta Rupiah dan sekarang masih tahap proses tindak lanjut”.

Pantauan dari awak media dilapangan lokasi kebakaran terpasang tanda Police line, dari narasumber beberapa warga yang sengaja tidak dipublikasikan menerangkan bahwa kebakaran terjadi sekira pukul 14.15 wib. dini hari , yang melalap satu Unit Toko Willy hingga habis diduga disebabkan Konsleting listerik.

Dan pemilik toko willy (Ramlan) saat dikonfirmasi dengan pungkas menerangkan Habis Semua terbakar, dari depan sampai belakang pun habis , ” tandas Pemilik Toko Willy. (Sahsiandi Lbs)

Artikulli paraprakProyek PLTA Asahan 3 Kapasitas 2X87 MW Akan Beroperasi Tahun 2024
Artikulli tjetërAnggota DPRD Sumut Yahdi Khoir Harahap Bantu Korban Kebakaran Sei Merbau Tanjung Balai