Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Silaturahmi ke Kantor Lurah Tebing Tinggi

61

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM. Tarigan bersama dengan staff Sat Binmas Brigadir Mhd. Imam Cahyadi melaksanakan silaturahmi dan cooling system ke kantor Kelurahan Tebingtinggi di Jalan Syech Beringin, Kota Tebingtinggi, Rabu (03/01/2024).

Dalam hal ini Kasat Binmas disambut oleh beberapa orang pegawai kantor kelurahan dan kepala lingkungan (kepling) yang bertugas di Lelurahan Tebingtinggi.

Pelaksanaan cooling system ini dalam rangka menghadapi pemilu 2024 dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kelurahan Tebingtinggi, dan juga memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat menjelang pemilu 2024.

Selanjutnya Kasat Binmas menyampaikan kepada masyarakat, dalam menghadapi proses tahapan pemilu bahwa pilihan itu boleh berbeda namun jangan jadikan hal itu sebagai sumber perpecahan diantara masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Harapannya supaya masyarakat tidak mudah terpengaruh terhadap berita hoax yang saat ini beredar luas dimedia sosial, karena itu dapat memecah belah persatuan dan kesatuan”, ungkap Kasat Binmas. (ar)