Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Warga dan Lakukan Cooling System dengan Humanis

109

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebinggtinggi melalui Sat Binmas melakukan sambang dan silaturahmi ke warga Kota Tebingtinggi, tepatnya di warung Ibu Siti di Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan pada Sabtu (20/9/2023) pagi, sekitar pukul 10.30 WIB.

Kegiatan sambang sekaligus silaturahmi itu, dipimpin langsung Kasat Binmas AKP BSM Tarigan bersama personelnya Bripka Handi Oky Manalu, S.H dan Brigadir Imam Cahyadi.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangan kepada media melalui pesan whatsApp seluler membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan Kasat Binmas bersama personel dakam rangka cooling system’ sembari mengajak warga secara humanis untuk mendukung program kerja Polda Sumatera Utara (Polda Sumut) dan Polres Tebingtinggi dalam memberantas peredaran gelap Narkoba, Begal serta kejahatan jalanan lainnya.

Diungkapkan AKP Agus, selain mengajak masyarakat mendukung program Polda Sumut dan Polres Tebingtinggi tersebut, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama dalam menjaga/merawat Kamtibmas agar aman, tertib dan kondusif, terutama dilingkungan tempat tinggalnya untuk selalu menjaga keluarga agar menjauhi pergaulan yang tidak bermanfaat, katanya.

Lanjut Agus, selain itu kunjungan yang dilakukan pihaknya juga dalam rangka melakukan penggalangan untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 yang secara serentak akan dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kota Tebingtinggi, ujar AKP Agus.

Diakhir pertemuan singkat itu, para warga mengutarakan kesiapannya untuk mendukung program-program Polri, terutama Polda Sumut dan terkhusus Polres Tebingtinggi.

”Kami warga Kelurahan Rantau Laban, Kota Tebingtinggi siap untuk mendukung Kepolisian Republik Indonesia, Polda Sumut dan Polres Tebinggtinggi dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba, begitu pula dengan kejahatan jalanan seperti begal maupun sejenisnya, serta akan menjaga Harkamtibmas dilingkungan tempat tinggal kami masing-masing, terlebih dalam menjelang ataupun menghadapi Pemilu tahun 2024 nantinya yang akan dilaksanakan secara serentak di Indonesia, terkhsus di Kota Tebingtinggi ini,” cetus warga dalam pertuan dengan Kasat Binmas dan personelnya.

Kegiatan sambang dan silaturahmi berlangsung aman, tertib dan lancar, warga sangat antusias dan berterima kasih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan Kasat Binmas Polres Tebinggtinggi dan begitu pula sebaliknya, terang AKP Agus Arianto. (ar)

Artikulli paraprakKasus Sabu 3,21 Gram, Amel dan Pendi Diciduk Polres Tebing Tinggi di Sebuah Rumah
Artikulli tjetërProyek Peningkatan Jalan Di Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur Diduga Berjalan Tidak Sesuai Prosedur