Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Pokdarkamtibmas Guna Menjalin Kemitraan

127

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebingtinggi melalui Sat Binmas melakukan sambang dan silaturahmi guna menjalin kemitraan dengan Pokdar Kamtibmas Kota Tebingtinggi dan Koramil 13/TT.

Kegiatan sambang itu berlangsung di Kantor Sekretariat Pokdar Kamtibmas Jalan Taman Bahagia Kota Tebingtinggi, Jum’at (13/10/2023), Kata Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media dalam keterangan tertulis melalui pesan WhatsApp seluler.

Dijelaskan Kasi Humas, adapun tujuan dari Sat Binmas yang dipimpin Kasat AKP BSM Tarigan bersama personelnya menyambangi Pokdarkamtibmas, selain menjalin kemitraan juga dalam rangka cooling system.

”Ini dilakukan untuk menggalang kebersamaan dalam menjaga situasi Harkamtibmas aman dan baik selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu tahun 2024 yang secara serentak akan dilaksanakan di Indonesia khususnya di Kota Tebingtinggi” ujar AKP Agus.

Dikesempatan itu, Danramil 13/TT dan Pokdar Kamtibmas Kota Tebingtinggi menyatakan siap bersama dengan Polri dan dalam menjaga Harkamtibmas selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu tahun 2024, bilang AKP Agus.

Kegiatan turut dihadiri Danramil 13/TT Kapten Yudi Candra Gurning, Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Satria Darma Putra, dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oki Manalu serta Ketua Pokdar Kamtibmas Kota Tebingtinggi Anton, terang Kasi Humas. (ar)