Sambang ke Kantor Kesbangpol, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Lakukan Koordinasi

18

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Saat melaksanakan sambang ke kantor Kesbangpol Pemko Tebing Tinggi, personel Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi dipimpin Kasat Binmas AKP BSM Tarigan turut melakukan koordinasi kepada pegawai kantor tersebut yang berlangsung pada Rabu (22/05/2024) sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Gunung Agung BP7 Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Kasat Binmas yang turut didampingi KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi, Kanit Binpolmas Ipda Rinal Khair dan Staf Sat Binmas Aipda J B Gultom bertemu dan melakukan koordinasi dengan Plt. Kabid Wasnas dan Penanganan Konflik Kota Tebing Tinggi, Khairin Naszri tentang situasi Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi dan kegiatan Sat Binmas dalam rangka rencana Kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan (Katpuan) personel yang mengawasi Satkamling.

Tak hanya itu, Kasat Binmas juga berpesan apabila membutuhkan kehadiran Kepolisian maka pihak pemerintah kota dapat menghubungi Polres Tebing Tinggi melalui Call Center 110 atau Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044.

“Sehingga antara pihak kepolisian dan pihak pemko dapat bersinergritas menjaga kamtibmas agar aman dan baik di wilkum Polres Tebing Tinggi,” sebut Kasat Binmas.

Di akhir kegiatan pihak Kesbangpol Kota Tebing Tinggi merasa senang dan bangga atas hadirnya pihak dari Kepolisian yang telah memberikan pelayanan Kepolisian di lingkungan perkantoran pemerintah Kota Tebing Tinggi. (ar)

Artikulli paraprakRatusan Mahasiswa Perguruan Tinggi Se Kalbar Bergabung Menjadi Penyuluh Kemitraan UMKM di KPPU
Artikulli tjetërPolsek Sipispis Patroli di Bantaran Sungai Bahbolon dan Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Alam