Saat Cek Ranmor Dinas, Kapolres Aceh Jaya Ingatkan Personel Rawat Kendaraannya

294

ACEH JAYA (Aceh) ketikberita.com | Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono didampingi Wakapolres beserta PJU Polres melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas, bertempat di halaman Apel Mapolres setempat, Selasa (24/5/2022).

Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Aceh Jaya. Sehingga, bila dibutuhkan siap untuk digunakan.

Yudi Wiyono menngatakan, Ranmor dinas berupa roda dua, dan roda empat pada setiap bagian dan satuan fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas kepolisian lainnya,” jelas Yudi saat melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut.

Yudi berharap, para personel yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya. (AA)