Rutinitas Koramil 02/Krb Di Bulan Ramadhan

298

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personel Babinsa Koramil 02/Krb Serda Candra dan Sertu Eddy melaksanakan kegiatan Komsos dan pembagian masker kepada masyarakat ditempat umum sebagai bentuk kepedulian pemerintah guna mencegah penyebaran virus covit-19 di Desa Bundar dan Desa Tanjung karang Kecamatan Karang baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (20/04/2022).

Terus aktif melaksanakan rutinitas kegiatan Babinsa selama di Bulan Ramadhan tidak menghalangi Babinsa Koramil 02/Karang Baru Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk upaya membangun kemitraan bersama di desa binaanya, Babinsa terus meningkatkan komsosnya. Seperti dilakukan oleh Sertu Eddy bersama masyarakat Desa. dan Serda Candra dalam pembagian masker.

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama masyarakat setempat.

“Pada kesempatan komsos kali ini mensosialisasikan terkait kegiatan masyarakat selama menyambut Bulan Suci Ramadhan ini untuk selalu mengisi kegiatan yang positif dan tidak lupa juga untuk selalu lebih menerapkan protokol kesehatan, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan ,” terang Babinsa. (ABS)