Rombongan Pemko Langsa Takziah Kediaman Ibu Kandung Kepala Kesbangpol

297

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Pemerintah Kota Langsa melaksanakan takziah atas berpulang ke Rahmatullah Hj. Chadijah Binti H. Abdul Rasyid (ibu kandung Kepala Kesbangpol Kota Langsa, H. Agus Salim SH, MH, bertempat di Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Ba’da Zuhur, Kamis (9/12/2021).

Rombongan takziah Pemko Langsa ini dipimpin oleh Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM. Hadir juga Sekda kota Langsa Ir. Sa’id Mahdum Majid, para kepala dinas dan pegawai di lingkungan pemko langsa.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Langsa mewakili Pemerintah Kota Langsa turut menyampaikan belasungkawa dan berharap kepada keluarga yang ditinggal sabar dan tabah.

“Mudah-mudahan doa yang kita niatkan tadi sampai kepada Almarhumah dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” kata Marzuki.

Marzuki Hamid menjelaskan berkunjung ketempat duka merupakan sangat dianjurkan di dalam Islam ada iktibar yang bisa diambil dalam setiap peristiwa kehidupan apalagi menyangkut dengan kematian, jelas Wakil Walikota.

Mewakili keluarga Kepala kantor Kesbangpol kota langsa, H. Agus Salim, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada rombongan jajaran Pemerintah Kota Langsa.

“Kami dari keluarga menyampaikan terimakasih atas waktu dan doa yang telah dibacakan, semoga Allah SWT dapat membalas dengan pahala yang berlipat ganda,”tandas Agus Salim. (AA)