Ramaikan HUT Bhayangkara, Dandim dan Danyon Ajak Kapolres Langsa Bersepeda Santai

147

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Guna menjalin sinergitas antara 2 Instansi yaitu TNI dan POLRI, Dandim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol bersama Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmat, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, S.I.P. dan Komunitas Sepeda mengajak Kapolres Langsa dan jajarannya melaksanakan olahraga bersepeda santai, yang mengambil titik Start Lapangan Asrama Gajah Dua, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Minggu pagi (12/6/2022).

Usai melaksanakan sepeda santai dan finish di Hutan Lindung Kota Langsa, Dandim 0104/Atim, 0117/Atam, Danyonif RK 111/KB dan jajaran, beserta komunitas sepeda Langsa, memberikan surprise kepada Kapolres Langsa ucapan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda santai ini digelar dalam rangka meramaikan Hut Bhayangkara ke-76.

“Dengan semakin bertambahnya usia Polri kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022, semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai rakyat. Polisi adalah kita,” sebutnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga.

“TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila TNI-Polri bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati,”pungkasnya. (AA)